Senin, 24 Agustus 2009

12 mei 2008

ini lanjutannya kawan-kawan ku tersayaaaang.
begini ceritanyaaa (najis bgt udh kyk mau dongeng)
pas ulgtahun gue yg di tahun 2008, gue masih bisa ketemu sama mereka karna what? mereka dateng dr london cuman buat said HAPPY BIRTHDAY to me! jelas" gue seneng dan terharu. tp hari minggu nya mereka mesti balik lg ke london. mereka di Indonesia cuman 2 hari men. buang" duit bgt yee? kyk tinggal nyomot bulu ketek aja dari Inggris ke Indonesia ckckck. terus yaa masih contact"an lah intinya. gue ga lost contact sama mereka karena emang gue dan mereka itu sama" punya janji dan janji itu harus di tepatin kaaaaan?
dan tgl 12 mei 2008 tepatnya jam 18.22 wib, gue dapet telfon dr lexa. you know a bad news from him?!
Lexa : hallo sar.
Sarah : iye . siapa yaa?
L : ini gue Lexa
S : heeey knapa ? kok suara lo beda sih? kyk abis nangis gitu lo? ada apaan nih? cerita dong weeeey (masih semangat)
L : sarah kuat ya ga boleh nangis
S : ada apaan sih xa ? kok kyknya serius bgt?
L : tp lo harus kuat sar. berita ini bakalan bikin lo down, termasuk gue
S : ha? apaan sih? jgn basa basi dong. ada berita apaan?! (panik dan marah saking takutnya)
L : Max meninggal sar
S : boong lo? jgn bercanda dong! (udh nangis kejer)
L : gue ga mungkin bercanda sama hal penting kyk gini sar!
S : (ga bisa ngomong dan langsung lemes)
L : (diem dan hening)
S : dia meninggal knapa? (ga kuat ngomong)
L : kecelakaan mobil. udh sarah ga boleh nangis, lo harus kuat (nahan tangis)
gue juga kaget sar tp kita harus terima kenyataan ini. skarang lo tenangin diri lo dulu ya.
nanti gue telfon lg
S : gue ga kuat xa. gue ga tau mau ngomong apa (nangis parah bgt)
L : sarah, dengerin gue! kalo lo sayang sama dia karena dia sahabat lo, please lo ikhlasin dia
i know you can and be strong sar
S dan L : (nangis bareng)
S : nanti lo kabarin gue lg ya (sesenggukan)
L : iya nanti gue kabarin. tenang ya sar
S : iya makasih ya lex bye
L : bye


pernah kalian bayangin jika kalian ada di posisi gue? seorang sahabat yg slalu ada buat elo tiba" di ambil nyawa nya sama Tuhan sedangkan beberapa hari sebelom itu lo masih contact"an sama dia, dan 2 bulan sebelom itu, lo masih bisa ketemu dia dan seneng" bareng. pernah ga kalian bayangin itu semua?
pada saat itu sumpah gue down bgt. gue ga nyangka aja bakalan kehilangan seorang sahabat untuk selamanya sampai nanti gue pun di ambil nyawa nya juga sama Allah. you know? gue sampe di gampar sama temen gue saking gue sedih dan kalutnya. tapi tetep aja gamparan itu ga sesakit perasaan gue, malah kyk ga ada apa"nya. temen" gue pun tetep brusaha terus dan bersusah payah buat bikin gue senyum lg dan ketawa lg kyk biasanya. dan okeeeeey mereka berhasil buat bikin gue jd sarah yg dulu lg walopun butuh waktu lumayan lama.
pada akhirnya gue bisa ngelewatin ini semua karena bantuan mereka. thanks a lot to them :')
dan yg paling parah, ada lg cerita sedih lainnya.
baca post gue berikutnya yaa. bersambung lagiiiiiii hhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar