Senin, 24 Agustus 2009

when i meet them

hallo hallo hallo. gua mau share ah ttg temen" gua yg ada di london skarang ini but it makes me so saaaaaad :''''''''''(
gue punya temen, bukan temen sih sebenernya tp lebih tepat ke sahabat, sahabat baik. ada 4 orang dan kalo sama gue jd berlima. mereka itu Ryan, Max, Lexa, David. kita emang baru kenal pas gue kelas 3 SMP. Awalnya gue risih kenal sama mereka karena mereka yg dulu itu ga kayak skarang deh pokonya. bedaaaaaa banget. mereka yg dulu tuh kyk ga kenal aturan dan yaa ngerokoknya kuat bgt kuat deh.
suatu saat gue jd deket sama mereka karena mereka asik dan ternyata baik bgt. jd gue ngerasa comfort aja. mereka slalu dengerin cerita" gue, slalu berusaha buat hibur gue, dll deh pokonya. sampai nyokapnya Ryan cerita semuanya ttg mereka kalo mereka udah berubah jd lebih baik dan yaa gue seneng bgt. ternyata mereka mendengarkan nasihat dr sahabatnya. disaat gue lg bener" ngerasain indanya persahabatan, mereka bilang kalo mereka harus pindah ke london. bukan salah satu dr mereka, tp mereka semua! bisa kebayangkan betapa sedihnya gue? awalnya gue berpikir kalo persahabatan gue sama mereka ga akan lama dan bisa jd malah lost contact. tp yaudah gue akhirnya positive thinking aja.
pas mereka udah pergi ke london gitu, gila gue sedih bgt. sepi bgt kyknya hidup gue tanpa mereka. tp mereka emang masih suka nelfon gue, terutama Ryan dan Max. keluarga mereka juga suka nelfon gue. gue bisa di bilang deket juga sama keluarganya. yaa gitu deh pokonyaaaaaa awal" bertemunya gue sama mereka semua.
dan ada hal yg bener" bikin gue shock, kaget, dan sedih nya parah bgt sampe gue sendiri kayak orang tolol yg ga tau mau ngelakuin apa kalo temen" gue ga ada yg ngehibur gue.
mau tau lanjutannya? baca post gue yg slanjutnya yaa.
bersambung locccch hhihi kyk sinetron aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar