Senin, 24 Agustus 2009

30 july 2009

hey youuuu. gue mau lanjutin nih ceritanya hhehe.
jd waktu bulan july tahun 2009, Ryan balik ke Indonesia. terus emang berhubung gue lg sedih dan down karena sesuatu, dia tuh slalu brusaha buat slalu ada buat gue. gue cerita sgala macem ke dia, gue ngeluarin unek" gue ke dia, bahkan sampe gue nangis. dan dia cuman bisa ngeliatin gue diem, dan he said 'ini bukan sarah yg gue kenal'. he said like that when i felt so sad because a boy. gue langsung diem seketika dan kaget juga dia bilang kyk gitu. to the point bgt yaaaaa?
dan di saat gue lg kyk gitu, dia hibur gue. dia mati"an buat ngehibur gue.
pada akhirnya tanggal 25 july dia balik lg ke london buat kuliah karena pada awalnya dia ga mau kuliah dan emang his mommy juga minta bantuan gue buat ngebujuk dia. finally, gue berhasil buat bujuk dia. sebelom dia take off pas malemnya itu, dia jemput gue paginya dan ngajak gue ke suatu tempat. awalnya dia ga mau ngasih tau, tp ternyata gue di ajak ketemu nyokapnya. gila gue udh lama bgt ga ketemu nyokapnya. nyokapnya juga nyambut gue dengan senang hati. gue ga lama pas ke rumah nya itu, tp pas tiba" gue mau balik gitu, nyokapnya dia manggil gue lg dan bilang,'kamu sabar yaa. pasti ada jalan keluarnya'. ha? gue kan kaget bgt. pasti ryan deh yg cerita ke nyokapnya tentang smua yg gue ceritain itu ke dia. ilooooook!

hari senin pagi, gue dapet kabar katanya Ryan masuk rumah sakit. tp waktu itu temen gue itu bilangnya Ryan kena tipes. gue jd ngerasa bersalah bgt. tp emang pas yg dia ngajak gue ketemu nyokap nya, muka doi pucet bgt sama suka megangin kepala nya mulu dan kdang" blg sakit. gue udh sempet blg dan nanya ke dia,' lo knapa yan ? ga ke dokter aja? muka lo pucet bgt yan'. tp dia bilang,'ga kok ga knapa", cuman pusing biasa aja ini sar, sepele lah' (sambil ketawa" kecil). yaudah kan abis itu gue diem aja karena dia udah ga blg apa" lg ke gue.
makanya yg pas Ryan masuk rumah sakit itu gue kaget juga. apa separah itu sakitnya sampe harus di opname?
stelah beberapa hari gue ga denger kabar" lg dr Ryan ataupun temen" gue, tepat tgl 30 july 2009 nyokapnya dia nelfon gue pagi" di skolah jam 08.00 pas plajaran bahasa indonesia dan lo tau gurunya siapa? bu sinaga bri. scare kan tuh gue. gue ngangkat telfonnya diem", untungnya ga ketauan. dan lo tau nyokap nya blg apa ke gue?!
his mommy : hallo
Sarah : hallo. maaf ini siapa yaa?
M : ini mamanya ryan, sarah
S : ada apa tan? kok tumben telfon?
M : Ryan udah ga ada lg, Ryan meninggal (nangis)
S : ha? karena apa tan? tante jgn sedih tan yaa Allah (udah netesin airmata tp di tahan)
M : kanker otak, sarah
S : (shock dan ga tau mau ngomong apa) tante nanti telfon aku lg ya. aku lg blajar soalnya (bergetar suaranya dan susah buat nahan tangis)

gue langsung nangis dan udah ga bisa di tahan lg. sampe" bu sinaga pun ngeliatin gue. gue berusaha terus buat nahan tangis tp ga bisa, bener-bener ga bisa. gue cerita ke devi dan devi pun muka nya langsung mendung karena dia pun juga merasakan sedihnya gue walaupun dia ga kenal sama Ryannya. devi jg terus"an nenangin gue.
sekitar jam 9an pagi, nyokapnya nelfon gue lg dan gue ke toilet buat angkat telfon itu. yah dia ceritain semuanya sama gue. dia cerita knapa Ryan ga mau bilang kalo dia sakit separah itu, yaa intinya diceritain deh dr awal sampai akhir. gue ga tega ngedenger nyokapnya nangis terus karena emang sedih bgt. gue cuman bisa bilang tenang dan kasih support terus ke nyokapnya walaupun gue jg ga bisa nahan tangis gue. ngomong aja gue kyk ga bisa. tp gue brusaha buat ga begitu keliatan nangis pas nyokapnya nelfon krn gue tau nyokapnya pasti makin sedih. pas telfonnya mati, gue cuman bisa diem di kamar mandi, gue langsung lemes bgt bgt bgt.
akhirnya gue ke UKS karena jujur gue ga kuat kyk mau pingsan lg.
gue sms meisa yg kebetulan emg udah kenal sama Ryan, dan meisa pun kaget ga percaya.

gila ya. gue kehilangan 2 sahabat kyk gini. apa kalian semua pernah ngerasain jd gue? apa kalian pernah mengalami keadaan ky gini? kalian bisa tau kan betapa sedihnya gue karena kehilangan sahabat untuk yg ke2 kali!
tp gue berfikir kalo gue harus kuat dan ga boleh nangis lg krn kalo gue nangis, Ryan pun ga akan tenang. gue berusaha terus buat ga netesin airmata lg sambil temen" gue ngehibur. dan gue percaya kalo setiap pertemuan pasti ada perpisahan. jd gue udah mencoba buat ikhlasin dia walopun berat :'''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar