Selasa, 25 Agustus 2009

hangout getout

yap yap yap. gue masih inget nih tgl gue pergi sama mereka. tepatnya tgl 16 agustus, gue sama farah, garin, devi, yudo, dan juga mamat pergi gitu deh buat sekedar refreshing aja. gue yg ngajakin mereka jalan. awalnya gue ngajakin ke ancol, tp ujung"nya dan jd"nya tuh nonton gitu kan. perginya dianter sama bokap gua dan pulangnya dianter kakaknya farah. enak bgt ye hidup? hhaha
gue sama mereka nonton orphan


anjrit nih film sadis bgt. sampe gue nutupin muka gue pake tas pas nonton hhaha. si garin sampe merosot terus nutupin komuknya pake sweater. terus si mamat ngomong 'anjri anjrit' mulu hahaha. farah devi sampe duduknya berhadap"an gitu udh kyk orang mau pelukan mereka hahahah. yudo juga sama pada nutupin muka hhahaha. kalo yg blom nonton, tonton deh coba. emang sadis sih, tp seru koooook.
nah abis slese nonton itu, gue sama mereka jalan" aja deh terus abis itu kita foto box



gue sama anak" itu baru balik jam 7an malem gitu dianterin kakaknya faraaaaah.
capek sih emang tp seru bgt ah. jd pengen jalan" lg hhaha
oh iya sayangnya meisa sama bogi ga bisa ikut waktu itu -_- syg bgt yaa
udh ah ceritanya. pegel tangan gua ngetik mulu hhaha
dadaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar