Selasa, 25 Agustus 2009

gosip? enjoy aja laaaaah

ga mau pake basa-basi yaa gue hhehe
masa gue di gosipin jadian sama mamat. dan ada juga yg gosipin gue jadian sama garin.
yaa ampuuuuun. mereka sahabat gue.
gue emang sering pulang bareng atau jalan bareng sama mereka, tp itu cuman sekedar sahabat dan ga lebih. gue disini cuman mau ngeclearin aja buat orang" yg suka ngomong yg aneh" kalo gue sama mamat, garin, bahkan bogi ataupun yudo itu cuman sahabatan.
gue awalnya kaget bgt yaa di tanya sama temen gue. gue ga nyebutin nama okeee. sebut aja T.

T : sar lo jadian ma garin ya?
S : ha? (kaget tp ketawa ngakak)
T : iya kok kyknya deket bgt
S : gila aja kali yaaaaa. gue sahabatan buset! (ga bisa berhenti ketawa)
T : ooh sahabatan.
S : emang siapa yg bilang? waah gila banyak bgt gosip mentang" gue single (masih ketawa)
T : ada yg nanyain waktu itu gara" lo deket bgt sama temen" lo yg itu
S : jd bahan omongan yaa?
T : hhaha iya sar
S : buset parah bgt (gue cuman bisa blg gosip gosip gosip! sambil ketawa ketawa)

pernah juga pas lg 17an gue jalan gitu mau ke kantin sama temen gue yg namanya mamat ini. terus ada yg manggil dan nanya. sebut saja A.

A : sar cowo lo? (bisik-bisik)
S : ha? bukanlaaaaaaaaaaaaaah
A : ooh
S : hwahahaahahahahahahaha

gila yaaaaa. kyknya gue sasaran empuk bgt buat di gosipin mentang" gua lg jomblo.
tp yaudahlah cuman gosip doang. peduli amat kyknya? ye ngga? hhahaha. yg penting 1 hal yg mesti kalian tau, gue ga jadian sama salah satu dr mereka. skalian aja gosipin gue jadian sama mereka semua biar di cap playgirl. kalo ga tau apa", mending diem aja hhahaha. kalo mau tau ya tanya langsung aja ke gue dan jangan mengira" dan pada akhirnya jd pd ngomongin gue sama mereka semua yg aneh" gitu. okeokeoke?
gue cerita semuanya ke temen gue itu, tp garin pun sama tanggepannya kyk gua. cuman ketawa doi braaaaaaaay hhahahaha apalg temen" gue yg lain kyk farah, mariezka, devi dkk yg udh tau gue gimana sama mereka" itu, langsung ngakak ckckck hhaha
gue sih santai aja di gosipin kyk gitu. cuek aja lah sama hal kyk begituan. yg penting gue ga kyk gitu aja kan pd kenyataannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar