Jumat, 28 Agustus 2009

my birthdaaaaaaaaay yeaaah

eh eh mau tau ga ttg my birthday? hhaha
baca yaa postingan gua yg ini sama ada fotonya kok di paling bawah hhehe
enjoy it :)

jd gini ceritanya, tgl 13 maret 2009 kmaren kan gue ulgtahun kan ya. terus 1 minggu sbelom itu, gue ngerasa temen" gue yg 1 skolahan sama gue tuh sifatnya pd aneh semua. entah itu cuman feeling atau gimana gue ga tau tuh pd saat itu sampe gue bener" ngerasa beteeeeeeeee bgt -_-
pas hari H nya, malem-malem pas jam 12 banyak yg sms ataupun nelfon buat ngucapin happy birthday to me, tp yg bikin gue bete ada salah satu orang yg gue tungguin buat ngesms gue tp malah ga sms". orang itu adalah imam, cowo gue pd saat itu hhehe (maaf yaa di sebut namanya). tp pas siang nya gitu, dia baru sms gue. lo mau tau jam brapa dia sms gue ha?! jam 10 siang meeeeen. bayangin aja tuh. malah nyokapnya duluan yg sms gue. gila sedih bgt kan? tp waktu itu dia juga bilang kalo dia mau jemput gue, dan gara" itu, gue jd ga begitu bete lg sama dia walopun yaa ada rasa kecewa juga
pas pulang skolah, gue sms imam kan, terus dia bilang, gue harus nungguin dia mandi dan makan dulu. yaudah kan gue tungguin tuh berhubung gue emang pengen bgt ketemu dia. eia 1 hal lg yg bikin gue bete pd saat itu, imam udh bilang dr jauh-jauh hari kalo di hari gue ulgtahun itu, dia mau rekaman bandnya. waaah gilaaaa knapa mesti pas gue ulgtahun sih? gue kesel bgt lah ya. nah terus gue kan di kantin gitu yaa ber2an sama mamat karena temen-temen gue yg lain yg tdnya pd ikut di kantin juga udh pd pulang. sedih bgt deh ah, komuk gue udh melas bgt tuh pasti pas nungguin imam lamaaaaaaaaa bgt.
sejam kemudian, imam called me. dan he said dia ga bisa jemput gue karena dia emang harus rekaman saat itu. emosi ga sih? gue langsung aja ngomong seenak jidat gue terus gue matiin. imam nelfon lg buat minta maaf gitu intinya, tp lagi" gue cuman ngomong sekedarnya doang dan langusng gue matiin karena gue kesel bgt! gila gue udh mau nangis itu di kantin. berhubung depan gue ada mamat jd gue ngeluarin semua unek-unek gue ke dia. akhirnya yaudah kan gue minta mamat nganterin gue pulang tp si mamatnya males"an dan bilang ntar dulu ntar dulu. gimana ga tambah bete gua nya, udh gitu kan gue emang lg lemes bgt gara" saking bete nyaaaaaaa!
yaudah deh pas udh lumayan lama bahkan skolah hampir sepi, gue dianterin pulang sama mamat. di motor jg gue diem aja. netes tau ga sih airmata gua gara" imam! gue juga mikir gini,'yaa Allah kok ulgtahun aku jd kyk gini sih?' :''''(
dan pas gue sampe rumah, mata gue udh rada merah gitu kan. terus anehnya si mamat ga mau pulang dulu. jd yaudah gue tungguin aja dia di depan rumah gue sampe dia mau let's go. tiba-tiba nyokap gue keluar dan bilang,'kak, ga masuk?' gue jawab,'ntar aja ma'. terus pas udh lama gue keluar, nyokap gue bilang gini,'kak ada telfon'. yaudah kan terpaksa gue masuk

tiba-tiba ...........

SURPRISE! HAPPY BIRTHDAY TO YOU, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday sarah. gila gue di kagetin sama temen-temen gue. gue pikir awalnya cuman temen-temen gue doang, tp ternyata di situ ada imam! sumpah gue speechless bgt ga bisa ngomong sama skali karena saking kaget dan senengnya mungkin yaa. gimana gue ga seneng coba, gue baru pertama kali di kasih surprise sama seseorang yg bener-bener gue sayang dan saat itu emang dia lah cowo gue. nyokap, tante dan ade gue pun ktawa-ktawa ngeliatnya. jd sbenernya nyokap gue udah tau semuanya. oke fine gue dikerjain. jd gini, sblom hari ulgthun gue, imam dan naca nemuin nyokap gue buat bikin surprise ini. gila yaa? imam tuh bales dendam sama gue gara" pas ulgtahun dia pun gue ngelakuin hal yg sama hhaha. dan imam bener-bener bikin ini semua sukses bgt. mamat pun di suruh nunggu di kantin pun karena suruhannya imam, begitu juga temen-temen gue yg lain. imam, bersama apit, farah, meisa, devi, intan, nanda, putri, mariezka, ussy, ides, dan juga mamat udh berhasil bikin gue seneng bgt. mereka itu awalnya mengharapkan gue nangis, tp gue ga nangis hhaha
di ulang tahun gue yg waktu itu, gue ngerasa happy bgt pokonya. yg imam rekaman band itu ternyata cuman akal-akalan dia doang. puas lo ha bikin gue bete seharian?! hhahaha.
intinya gue cuman mau bilang, THANK YOU SO MUCH TO THEM!
ini foto-fotonyaaaaa :








2 komentar: