Selasa, 25 Agustus 2009

I LOVE THEM SO MUCH

waah skarang ttg my family!
keluarga gue? bahagiaaaa bgt karena gue bersyukur bgt punya keluarga seperti mereka dengan sgala kelebihan dan kekurangannya.

1) MY DADDY yeeeeeaaah
i love him so muccccccch. walaupun rada galak juga tp yaa sebenernya dia bukan galak, melainkan lebih ke tegas. yaa kalo dr muka sih kyknya scare gitu yaa kalo ngeliat bokap gue tp aslinya kocak deh walopun kadang" juga gue suka takut sama papa hhihi. suka bantuin gue ini itu juga. yaa di sini gue cuman mau bilang kalopun aku keliatan cuek sama papa tp di dalam hati aku, aku sayang bgt bgt bgt sama papa. maaf kalo aku mungkin cuek sama papa. tp aku jg mau berubah kok. dan sekarang, udah aku tunjukkin kan perhatian aku sama papa walopun masih sedikit tp itu semua butuh proses.
I LOVE YOU SO MUCH!

2) MY MOMMY (she's very beautiful!)
yaa aku deket bangeeeeet sama mama. awalnya emang ga deket tp lama kelamaan, aku jd deket bgt. aku cerita apapun ke mama, aku nangis pun ada mama dan dia yg bisa bikin aku tenang di pelukannya. sampai skarang pun aku masih suka cerita dan nangis dipelukan mama tiap aku lg ngerasa sedih ataupun bingung. buat aku, mama itu perfect bgt. mama ku juga narsis looooh, awalnya ga mau dia diajakin foto", tp aku paksa dan finally, malah ketagihan hhaha tuman doi. aku juga lumayan sering di omelin sama mama kalo aku bandel, sampe" pernah aku dicuekin sama mama slama 2 hari dan sumpah itu rasanya ga enaaaaak bgt!
mama aku juga slalu nyuruh aku buat deketin diri ke allah kalo tiap aku punya masalah. dan yaaah emg bener, kalo kita yakin Allah akan berikan jalan keluar buat kita, kita pasti bakalan lebih ngerasa enjoy buat jalanin kehidupan ini dan lebih tenang pastinya.
hem banyak yg blg kalo aku ga mirip sama mama dan malah ada yg blg kalo aku juga ga mirip sama keduanya. dalem yee hhehe. tp yaudahlah kalopun emang ga mirip yg penting dia mama aku sampe kapan pun! dan mama ku itu cantiiiiiiiik banget menurut aku. umurnya 35 tahun skarang. masih muda kaaaaaaan?
I LOVE HER mmuaaaaah!



3) MY BROTHER (Rizki ghifary)
ade gua namanya Rizki ghifary. aargh dia rese! ngisengin gua mulu, boongin gue mulu, dll dah. sering brantem gue ma dia. abisnya dia ngeseliiiiin siiiiiiiiih. tapi tapi tapi, gue sayang sama si gendut ini! dibalik sikapnya yg cuek ke gue, dia juga orangnya perhatian bgt ternyata. di saat gue sakit, dia banyak ngalah bgt buat gue. gue aja ga nyangka kalo ade gue yg ini bisa baik juga sama gue hhahah. gue sama dia sering nonton dvd bareng. gue sama dia samasama suka film horror hhaha. kalo dia bete, pasti dia langsung ke kamar gue terus minta nonton dvd deh di kamar gue. udh kyk anak ayam keilangan emaknya dia kalo lg bete nyamperin gue mulu buat nonton dvd doang. giliran ada maunya tuh baiiik bgt sama gua hhahaha. oh iya, dia jg ga mirip yaa sama gue?????

4) SI BONTOOOT (Muhammad thi rafi)

dia ade gue yg paling terakhir. gua sama dia deket bgt. dia sering gue ciumin pipinya hhaha abisnya dia tembem sih. terus juga pernah waktu gue nangis di kamar sendirian, dia nyamperin gue dan bilang,'kakak jgn nangis lg, sambil megangin tangan gue'. gila gue terharu bgt. gue langsung aja meluk dia! gue jg sering main ps bareng sama dia. dia yg suka ngajakin gue main. ih pokonya gue sayang bgt sama dia! gue biasa mangiil dia tuyul tp dia biasanya manggil gue gembel karena apa??? because baju yg gue pake kalo di rumah tuh itu" doang, kaosnya jg udh kucel soalnya hhahaha. dia ade gue yg paling bisa ngertiin gue padahal dia masih kelas 5 sd skarang. nah kalo yg ini mirip ga sama guaaaaa? heeeeem


intinya gue SAYANG BANGET sama mereka! gue bersyukur bgt punya keluarga seperti mereka. ga ada yg perfect di dunia ini, tp bagi gue mereka itu perfect bgt. mereka lebih dr cukup untuk gue. THEY ARE MY LIFE ! and i'm very thankful to god because i've got the great family who love me and care me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar