Rabu, 26 Agustus 2009

sarah-farah :D



hellooooooo
ketemu lg dengan gue di let's go crazy hhahahah

gue itu ceritanya lg bete kan yaa ga ngapa"in. terus gue telfon farah aja deh jam 11 malem. gue sama dia cerita ataupun share sgala macem ttg apapun. awalnya kan gue yaa yg cerita, sampe nangis masa gue pas cerita itu. terus kan gantian yaa farah yg cerita, dia juga kyk nangis gitu abisnya suaranya dia itu bergetar. nah pas abis share sgala macem ttg unek" masing" hhehe, gue sama dia ngomongin sgala macem deh yg bisa buat diri gue sama dia itu samasama terhibur dan ga ngerasa sedih lg.
gue sama dia udh kyk org bego. masa nelfon sambil dengerin mp3 di hp terus udh gitu farah ngomong apa gue rekam dr hp, dan begitu jg sbaliknya hhahaha. ga keabisan kata" itu gue sama dia. pasti adaaa aja bahan omongannya. sampe ketawa-ketawa sendiri itu kita. lumayan lah buat ngehibur diri masing-masing hhehe.
gue telfon"an sama dia sampe jam 1 pagi wey. walopun gue ngantuk, tp asik aja ngobrol, share sgala macem ttg apa yg sama-sama kita rasain ke sahabat sendiri. farah bisa ngasih support ke gue dan gue pun bisa ngasih support ke farah. padahal ntar mesti sauuuuuurrrr hhaha. yaudah deh akhirnya sekitar jam 1 pagi, gue sama dia udahan telfon"annya.
walaupun ga ketemu langsung tp asik deeeeeh share kyk gitu lewat telfon ataupun lewat webcam. tp kalo lewat webcam terus nangis kan ilok kyk gua hhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar